Selasa, 30 April 2024
Perguruan Tinggi

Puncak Kegiatan Ramadan, DWP UNJA Gelar Tali Kasih Bagi Keluarga Cleaning Service dan Satpam

Pewarta: Silvia Yuliansari / Vanesya T.U.
Foto: Cindy D.

Editor: Mochammad Farisi
Copyright © HUMAS UNJA 2024

Kota Jambi- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (UNJA) melaksanakan Kegiatan Tali Kasih yang merupakan kegiatan akhir dari DWP UNJA di bulan Ramadan berupa ajang silaturahmi dan pemberian santunan kepada keluarga besar UNJA, kegiatan dilaksanakan di Gedung Graha IKA UNJA, Telanaipura pada Rabu, (3/4/24).

Kegiatan dengan tema “Tali Kasih Dharma Wanita Persatuan UNJA, Silaturahmi itu meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang, dan salah satu dari sekian banyak pintu rezeki” dihadiri Rektor UNJA, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H., Ketua DWP UNJA, Ny. Ocy Nikhita Helmi, Pengurus dan Anggota DWP UNJA, serta penerima santunan yang berasal dari keluarga besar UNJA, Cleaning Service dan Satpam.

Rektor UNJA, Prof. Dr. Helmi, S.H.,M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini merupakan salah satu kegiatan dari ibadah kita semua agar Tali Kasih ini selalu tersambung.

“Tali Kasih ini artinya Tali Kasih antara pimpinan, DWP, tenaga kependidikan, dan keluarga di lingkungan UNJA untuk selalu bersilaturahmi, hari ini merupakan salah satu kegiatan dari ibadah kita semua, disini kita berbagi agar tali kasih ini selalu tersambung. Semoga Allah selalu memberi kita rezeki, limpahan rahmat serta perlindungannya untuk kita semua,” ujar Rektor.

 

Ketua DWP UNJA, Ny. Ocy Nikhita Helmi mengatakan Tali Kasih ini merupakan puncak dari kegiatan DWP UNJA di bulan Ramadan.

“Ini merupakan puncak dari kegiatan kami dalam Ramadan, yaitu Tali Kasih berupa sembako dan juga uang untuk ibu-ibu yang suaminya bekerja disini tapi sudah berpulang kepangkuan Yang Kuasa. Walaupun ini tidak seberapa, tapi ini merupakan bentuk kasih kepedulian kami menghargai dan menghormati pekerjaan bapak ibu semua, kami berharap Tali Kasih ini kedepannya semakin baik,” tutur Ketua DWP UNJA.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Rektor UNJA dan didampingi oleh Ketua DWP UNJA serta diisi dengan tausyiah yang dberikan oleh Ahmad Fikri Rosyadi, S.Pd, M.Pd.