Jumat, 05 Juli 2024
Perguruan Tinggi

IMA Competition 2024: Mengembangkan Kreativitas dan Strategi Pemasaran

IMA Competition 2024: Mengembangkan Kreativitas dan Strategi Pemasaran

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Indonesia Marketing Association (IMA) Soegijapranata Catholic University (SCU) mengadakan kompetisi Marketing Plan Strategy dan Creative Ads secara hybrid dalam  IMA Competition 2024.

Kompetisi tersebut berlangsung pada 16-27 Juni 2024. Puncaknya dilaksanakan pada 28 Juni 2024 di Gedung Albertus, Kampus 1 SCU Bendan.

Adapun kompetisi ini diikuti oleh berbagai perguruan tinggi, di antaranya Bina Nusantara (Binus) University, Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS), Universitas Negeri Semarang (UNNES), serta SCU.

Kompetisi Marketing Plan Strategy dimenangkan oleh SCU, kemudian disusul oleh Binus University. SCU juga memenangkan Juara 1 dan 2 dalam kompetisi Creative Ads dan disusul oleh UNNES di Juara 3.