Selasa, 21 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Bedah Rumah Keluarga SMK Negeri 2 Kalianda

Bedah Rumah Keluarga SMK Negeri 2 Kalianda

SMK Negeri 2 Kalianda sebagai wadah pendidikan menengah kejuruan di Lampung Selatan selain memperhatikan aspek mutu penyelenggaran pendidikan, juga sangat memperhatikan kesejahteraan karyawannya. Kepedulian SMK Negeri 2 Kalianda ini sangat terasa melalui terwujudnya program “Bedah Rumah Peduli Sesama Keluarga Besar SMK Negeri 2 Kalianda” yang telah dilaksanakan secara perdana pada Sabtu, 05/09/2020.

Program bedah rumah ini dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kalianda bapak Sahriyanto, S.Ag., M.Pd.I. Selain itu turut hadir pula beberapa dewan guru jurusan maupun dari normatif adaptif

Tujuan diadakannya program ini adalah sebagai bentuk saling tolong menolong dan solidaritas antar keluarga besar SMK Negeri 2 Kalianda. Program ini juga merupakan sebuah usaha untuk meniadakan kesenjangan sosial diantara keluarga besar SMK Negeri 2 Kalianda, sehingga diantara keluarga besar SMK Negeri 2 Kalianda tidak merasa adanya strata sosial sehingga kesejahteraan tersebut dapat dirasakan secara merata.

Terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak terkhusus bapak pimpinan (Kepala Sekolah -red) atas izin, bantuan dan kerjasamanya. Semoga kelak Allah akan membalas dengan Syurga buat kita semua. Dengan berhasilnya program pertama semoga menambah kemantapan kita dalam membantu saudara-saudara kita terkhusus bedah rumah di SMK 2 Kalianda. Tim juga membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung menjadi relawan untuk target-target berikutnya” tulis bapak Suntoro, S.Pd melalui Whatsapp sebagai bentuk terimakasih sekaligus harapan.

Senada dengan tulisan bapak Suntoro, S.Pd, Ketua Program Keahlian Agribisnis Perikanan ibu Yuni Haryati, S. TP. juga turut menulis ucapan terimakasih atas program yang sangat bermanfaat ini. “Kami keluarga besar program keahlian Perikanan mengucapkan banyak Terima kasih kepada bapak ibu SMKN 2 Kalianda atas partisipasinya dalam program bedah rumah ini, semoga program ini dapat berlanjut. Aamiin

Akhir kata bapak Suntoro menyampaikan bahwa program ini masih membuka donasi bagi siapapun yang hendak menjadi relawan dan ambil bagian dari kegiatan amal ini. Dan semoga program ini terus berlanjut sampai semua warga SMK Negeri 2 Kalianda yang membutuhkan terbantu.