Rabu, 15 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Bank CIMB Niaga Syariah Perkuat Sinergi dengan UNNES

Bank CIMB Niaga Syariah kembali memperkuat sinergi dan kerja sama dengan Universitas Negeri Semarang (UNNES). Kerja sama yang telah terjalin mengukuhkan kedua lembaga untuk saling memberi kemanfaatan. Bank CIMB Niaga Syariah mengharapkan kerja sama tidak hanya dalam bidang keuangan, namun juga pengembangan potensi mahasiswa berwirausaha.

Hal itu diungkapkan dalam dalam pertemuan antara Bank CIMB Niaga Syariah dengan Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum di dampingi Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan Prof Dr S Martono MSi, Senin (4/10).

Dalam kesempatan tersebut, Bank CIMB Niaga Syariah menyerahkan satu buah unit Toyota Kijang Inova. Mobil diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Bank CIMB Niaga Syariah kepada Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum.

Dalam kesempatan ini perwakilan Bank CIMB Niaga Syariah berharap kerja sama ini tidak hanya dalam bidang keuangan, namun juga bisa berbagi beasiswa kepada mahasiswa prestasi dari keluarga kurang mampu, dan menjadikan UNNES sebagai rumah ilmu pengembang peradaban yang bermanfaat untuk masyarakat.

Prof Fathur menyambut baik hubungan antara Bank CIMB Niaga Syariah dan UNNES yang suterjalin dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih semoga kerjasama ini ke depan lebih baik” pungkasnya.