Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Meriahkan Kemerdekaan, menuai prestasi

Meriahkan Kemerdekaan, menuai prestasi

Setelah satu tahun cuti, akhirnya pada tahun ini (2022) diadakan kembali kegiatan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan secara tatap muka.

Seperti kebiasaannya, SMA Negeri 1 Pemali selalu aktif untuk memeriahkan kegiatan perayaan hari kemerdekaan republik Indonesia, baik kegiatan yang diselenggarakan oleh kecamatan, ataupun kabupaten.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini, kecamatan Pemali mengadakan beberapa kegiatan lomba, salah satunya pawai baris-berbaris.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (16/08/22) tepat satu hari sebelum puncak acara di esok harinya.

Setelah mengikuti Upacara Bendera dipagi hari kemerdekaan (17/08/22), diumumkan juara lomba pawai baris-berbaris, dan lomba-lomba lainnya.

Menjadi kebanggaan karena tim Pawai Baris-berbaris SMA Negeri 1 Pemali baik tim putra maupun putri, mendapatkan juara satu.

Kabupaten Bangka juga mengadakan beberapa lomba untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini, yaitu pada hari kamis (18/08/22), lomba pawai baris-berbaris dan dilanjutkan pada hari sabtu (20/08/22) lomba drumband, karnaval, dan lomba lainnya.

SMA Negeri 1 Pemali mengirimkan: enam peleton pawai baris-berbaris, yang terdiri dari dua peleton putra, dua peleton putri, dan dua peleton Pramuka; satu tim drumband; dan satu tim karnaval.

SMA Negeri 1 Pemali masih mendapatkan kesempatan juara di tingkat kabupaten, yaitu Juara dua lomba karnaval, dan Juara satu lomba pawai baris-berbaris Pramuka.
-Jason Siahaan