Rabu, 05 Oktober 2022
Sekolah Menengah Atas

ZILDJIAN ARYA juara Taekwondo Internasional Malaysia Open

ZILDJIAN ARYA juara Taekwondo Internasional Malaysia Open

Sederet prestasi sudah diraih dan dari berbagai kejuaraan, Zildjian Arya Saitama yang merupakan siswa kelas XII IPA 6 SMA Negeri 2 Tambun Selatan adalah atlet taekwondo yang bersinar dengan banyak pretasi. Siswa berprestasi ini adalah putera dari bapak Margi Ranu Wijayanto dan ibu Urikha Candia Meta dan lahir pada tanggal 4 April 2006 di Bekasi.

Prestasi yang di raih Zildjian sudah terlihat dari sejak kelas III SD dalam bidang taekwondo, Anak tertua dari dua saudara di keluarganya ini memiliki prestasi tertinggi di kejuaraan CK Classic International Open Taekwondo Championship Malaysia 2022 dengan meraih medali perak. Berikutnya Zildjian juga meraih torehan medali emas pada Kejuaraan Bharaduta Championship 3 Piala Kemenpora RI pada tanggal 11 September 2022.

Banyaknya prestasi ini tidak lepas dari peran dan bimbingan orang tua serta para pelatih yang dengan kerja keras dan tekun dalam memberikan motivasi sehingga Zildjian dapat meraih prestasi demi prestasi. Sekolah mendukung dan mensuport semua siswa dalam mengembangkan dan menggali potensi serta mengaktualisasikan diri dalam berkarier. (AA)