Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

TIM FUTSAL SMAN 9 PADANG JUARA TURNAMEN FUTSAL BILAL TV CUP IV 2022

TIM FUTSAL SMAN 9 PADANG JUARA TURNAMEN FUTSAL BILAL TV CUP IV 2022

Padang, Humas SMAN 9 Padang— Turnamen Futsal Bilal TV Cup IV 2022 tingkat SMA/SMK/MA se-Sumatera Barat – Jambi digelar selama 8 hari, dari tanggal 1 – 8 Oktober 2022 di lapangan Tata Futsal Rawang Timur Kota Padang.

SMAN 9 Padang menurunkan 2 Tim yg berjumlah 24 siswa perwakilan dari kelas X terdapat 7 Siswa, XI terdapat 9 Siswa , dan XII terdapat 8 Siswa . Tim didampingi oleh Pembina yang sekaligus merupakan guru pendidikan jasmani dan kesehatan , Fachri Rahmadan, S.Pd. Terjadi Persaingan yang cukup sengit antar tim dari setiap sekolah tingkat SMA/SMK/dan MA se-Sumatera Barat – Jambi pada Turnamen tersebut.

Pada babak penyisihan Team A SMAN 9 Padang bertanding melawan SMAN 5 Padang. Pada pertandingan ini Team A mengalami kekalahan 0:3 oleh SMAN 5 Padang. Pembina dan peserta sudah berusaha untuk mempersiapkan diri dan latihan untuk menghadapi Turnamen Futsal tersebut. Hasil yang diperoleh merupakan hasil terbaik yang dapat diperoleh untuk saat ini.

Sedangkan Team B SMAN 9 Padang Memperoleh kemenangan Mutlak Pada pertandingan Awal melawan SMA Kartika 1, SMAN 2 Lembang Jaya Solok dan SMAN 1 Padang. Pertandingan dilanjutkan ke babak 6 Besar, Pada tahap ini Team B SMAN 9 Padang melawan SMAN 16 Padang dengan kemenangan diperoleh SMAN 9 Padang. Pada Tahap Akhir pertandingan SMAN 9 Padang bertanding melawan MAN 3 Padang dan SMAN 5 Solok Selatan. Team B SMAN 9 Padang memperoleh kemenangan dengan berada di puncak Klasemen SMAN 9 PAdang : 4 poin, SMAN 5 Solok Selatan : 2 poin dan MAN 3 Padang : 1 poin.

Pengiriman Tim Futsal Bilal TV Cup IV 2022 tingkat SMA/SMK dan MA se-Sumatera Barat – Jambi juga tidak terlepas dari dukungan civitas SMAN 9 kota Padang , dengan memberikan support kepada siswa maupun Pembina dan memfasilitasi hingga terlaksananya Turnamen Futsal tersebut.(10/10/2022)