Senin, 06 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kegiatan LDKS; Mempersiapkan sang penerus

Kegiatan LDKS; Mempersiapkan sang penerus

Pengurus OSIS dan MPK SMANSALI bekerjasama dengan para guru menyelenggarakan kegiatan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) yang bertujuan untuk memberikan sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan. Pelatihan ini diberikan oleh Pengurus OSIS dan MPK lama kepada calon Pengurus OSIS dan MPK baru.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, dimulai pada hari kamis dan diakhiri pada hari Sabtu (20-22 Oktober 2022). Kegiatan LDKS ini diawali dengan upacara pembukaan, kata sambutan, dan penyematan tanda peserta oleh Ibu Eflina, M.Pd, selaku kepala sekolah SMANSALI.

Dalam kata sambutannya Ibu Eflina menyampaikan selamat kepada Pengurus OSIS dan MPK yang terpilih dan mengapresiasi kepada semua pengurus OSIS dan MPK periode 2021/2022.

“Seorang Pengurus OSIS dan MPK harus sehat, sehat secara rohani dan jasmani, karena kalian adalah contoh bagi teman-teman lainnya” Kata ibu Eflina, Kamis (20/10/2022)

“Paling penting adalah kerjasama tim, semangat memajukan sekolah, dan mewujudkan visi, misi, dan tujuan yang telah disampaikan” Ucapnya. -Jason Siahaan