Rabu, 07 Desember 2022
Perguruan Tinggi

Perkuat Kemitraan, Unimed Gelar Media Gathering Jurnalis Pendidikan Sumut

Perkuat Kemitraan, Unimed Gelar Media Gathering Jurnalis Pendidikan Sumut

Dalam rangka peningkatan kemitraan antar media massa cetak dan elektronik di Sumatera Utara, Universitas Negeri Medan menggelar Media Gathering bersama puluhan awak media se-Sumatera Utara di Restoran Lembur Kuring Medan, pada Selasa, (22/11).

Acara tersebut merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Unimed, dalam mempererat komunikasi dengan media mitra yang telah berkontribusi dalam memajukan Unimed melalui akselerasi informasi pendidikan di media massa.

Acara tersebut dibuka oleh Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. dan diikuti oleh Ketua Senat Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd., Wakil Rektor, Dekan se-lingkungan Unimed, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Sekretaris Senat, Ketua Koordinator PPG Unimed, tim Humas Universitas Negeri Medan dan puluhan awak media cetak dan elektronik.

Dalam sambutannya, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengapresiasi kinerja para awak media yang selama ini ikut membangun citra positif Unimed kepada khayalak umum. Kami sangat senang sekali dengan adanya media gathering yang digelar oleh Humas Unimed, guna membangun keakraban dan peningkatan kemitraan media cetak dan elektronik, melalui akselerasi informasi pendidikan di media massa. Peranan dari para wartawan dalam pemberitaan sangat penting dalam menginformasikan pencapaian dan prestasi Unimed, terimakasih atas kemitraan selama ini, semoga semakin meningkat kedepannya. (Humas Unimed/eo)