Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Ujian Akhir Sekolah TP.2020/2021

Ujian Akhir Sekolah TP.2020/2021

Pelakanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) Tahun pelajaran 2020/2021 dlaksanakan tanggal 5-10 Maret 2021. Pelaksanaan UAS dengan model Tatap Muka menggunakan CBT (Computer Based Test) dengan aplikasi e-Xam Caraka (sebuah paket aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu pelaksanaan ujian berbasis komputer.)

Dalam Kondisi Pandemi COVID-19, pelaksanaan ujian menjalankan dengan ketat protokol kesehatan, peserta ujian wajib, menggunakan masker, masuk dengan mencuci tangan, memakai hansanitizer, setelah ujian berakhir ruang ujian dan perangkat di semprot dengan disinfektan.

Peserta Ujian Akhir Sekolah (UAS) terdiri dari Kompetensi Keahlian, Teknik Pemesinan, Teknik Pengelasan, Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, Design Permodelan dan Informasi Bangunan, Bisnis Kontruksi dan Properti, Teknik Instalasi Tenaga Listrik yang kesmuanya program SMK 3 Tahun, dan Teknik Otomasi dengan Program SMK 4 Tahun. Jumlah peserta didik yang mengikuti Ujian Sekolah sebanyak 319 peserta didik.