Selasa, 31 Januari 2023
Perguruan Tinggi

UNIMMA Lepas Tiga Doskar Purna Tugas

Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Studi Islam (LP2SI) Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) mengadakan kajian rutin Jumat Pagi pada Jumat (30/12) di Auditorium Kampus 1 UNIMMA. Kajian diikuti oleh dosen dan tenaga kependidikan (tendik) UNIMMA dengan narasumber KH. Drs. Djumari yang merupakan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Magelang.

Dalam kesempatan tersebut, Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) UNIMMA melepas tiga dosen dan tendik yang telah purna tugas. Penyerahan Surat Keputusan (SK) dilakukan oleh Ir. Eko Muh Widodo selaku Badan Pembina Harian (BPH) UNIMMA. Eko dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi ketiganya. “Terima kasih atas pengabdiannya untuk UNIMMA, semoga apa yang diperjuangkan menjadi amal jariyah,” tuturnya.

Adapun ketiganya adalah Muh Ruslan, tendik yang mengabdi sejak 1994, Dra. Sri Margowati, M.Kes, Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan yang mengabdi sejak 1993 dan Dra. Eni Zuhriyah, M.Si, Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang telah mengabdi sejak 1986.

Dra. Eni, mewakili dosen dan tendik purna menyampaikan rasa syukurnya karena telah menyeleseikan tugasnya di UNIMMA. “Kita sama-sama dilepas melalui purna tugas ini. Kami sangat bersyukur. Kami datang bersama tahun 1984. Alhamdulilah kampus ini luar biasa perkembangannya. Insya Allah kami tidak akan pensiun di persyarikatan karena itu bagian yang akan mengantar kita untuk mengisi sisa-sisa usia dengan baik,” ujarnya.