Selasa, 14 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Peringatan Hari Kartini “kartini Era Milenial Cerminan Merdeka Belajar”

Kamis tanggal 6 Mei 2021, OSIS SMAN 3 Pasuruan mengadakan puncak peringatan Hari Kartini. Pemilihsn Duta Kartini merupakan kegiatan puncak peringatan hari kartini sebelumnya telah melakukan seleksi peserta melalaui video. Kegiatan yang telah menyesuaikan protokol kesehatan seperti memakai masker, face shield, mencuci tangan dan menjaga jarak ini berjalan dengan lancar.
kegiatan yang di buka oleh bapak kepala sekolah SMAN 3 Pasuruan Tri Saguh Noto Bawono, dilanjutkan dengan penampilan para finalis duta kartini di atas panggung.
kegiatan pemaknaan hari kartini oleh para finalist duta kartini
kegiatan penjurian telah dilaksanakan dan duta kartini tahun 2021 oleh siswi kelas X – MIPA 2 atas nama Madinatul Munawaroh, peringkat kedua di raih oleh siswi kelas X – IPS 1 atas nama Nilla Agustina Wulandari, dan juara favorit diperoleh siswi kelas Agustina Dwi Saputri.
Penampilan siswa kelas X menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini karya W.R. Supratman.
Trimakasih untuk para finalist, juri dan para tamu undangan dalam menghadiri kegiatan sehingga peringatan hari Karitini di SMAN 3 Pasuruan bisa terlaksana dengan baik. Semoga kita bisa mengingat kembali perjuangan Ibu Kartini untuk menjadi pembelajar yang baik demi kepentingan bangsa dan negara, karena “kartini era milenial cerminan merdeka belajar”.