Jumat, 27 Januari 2023
Sekolah Menengah Atas

Humas Kemenag Kota Palembang Monitoring Evaluasi Pelayanan Publik 2022 di MANDUPA

Humas Kemenag Kota Palembang Monitoring Evaluasi Pelayanan Publik 2022 di MANDUPA

Humas, Mandupa.

Palembang, Humas.

Tim Humas Kantor Kementerian Agama Kota Palembang hari ini, Rabu (25/1) melakukan monitoring Penilaian Kepatuhan terhadap Pelayanan Publik Tahun 2022 di MAN 2 Palembang. Penilaian tersebut dilaksanakan berdasarkan surat dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumsel Nomor: 1968/Kw.06.1/5/HM.00.1/12/2022 tentang Persiapan Migrasi Ke Layanan Data Berbasis Digital dan Penilaian Kepatuhan Layanan Publik Tahun 2022 di Tingkat Madrasah Negeri dan Kantor Urusan Agama Kecamatan Se-Kota Palembang.

Adapun Intsrumen Penilaian Kepatuhan terhadap Pelayanan Publik Tahun 2022 yaitu ketersediaannya standar pelayanan publik secara elektronik atau non elektronik seperti persyaratan, sistem mekanisme, dan prosedur, produk layanan, jangka waktu penyelesaian, biaya tarif, ketersediaan maklumat pelayanan, ketersediaan sarana dan prasarana serta fasilitas layanan, ketersediaan pelayanan khusus, pengelola pengaduan, penilaian kinerja, visi, misi dan motto pelayanan, atribut (id card/seragam), ketersediaan recognisi atau pengakuan dari lembaga lain, dan layanan permohonan (WA/Telegram).

Kepala MAN 2 Palembang yang dalam hal ini diwakili Kepala Urusan Tata Usaha H. Sofiyan mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan tim Humas Kantor kementerian Agama Kota Palembang di MAN 2 Palembang.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga MAN 2 Palembang dapat memberikan yang terbaik di dalam penilaian kepatuhan terhadap pelayanan publik tahun 2022, semua kelengkapan dokumen dan bukti dukung yang dibutuhkan insyaa Allah semuanya sudah dipersiapkan oleh tim Humas dan PTSP MAN 2 Palembang, Ujarnya.

“Harapan kami semoga MAN 2 Palembang masuk kriteria penilaian kepatuhan tinggi pelayanan publik tahun 2022,”harap Sofiyan. (am)