Jumat, 17 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Vaksin, MAN 2 Palembang Ciptakan Spot Foto Bagi Siswa

Vaksin, MAN 2 Palembang Ciptakan Spot Foto Bagi Siswa

Palembang, MANDUPA.

Agar kegiatan vaksin dosis ke 2 semakin semarak, MAN 2 Palembang bersama siswa jurnalis menciptakan spot foto bagi siswa yang sudah di vaksin. Spot foto tersebut terletak tidak jauh dari halaman MAN 2 Palembang. Spot foto tersebut memang dibuat atas ide-ide kreatif dari para guru di MAN 2 Palembang. Di area spot foto terdapat standing banner yang bertuliskan “Saya Siswa MAN 2 Palembang Sudah Divaksin Covid-19 Dosis 2” dan ada beberapa properti tuilsan-tulisan menarik untuk mempercantik hasil foto.

“Sengaja memang kita buat stan booth untuk siswa berfoto agar kegiatan vaksin kita semakin semarak dan ada kenang-kenangan untuk siswa, di zaman milenial saat ini tentunya siswa sangat menyukai hal-hal yang menarik untuk difoto dan pastinya momen-momen seperti ini biasanya mereka upload di media social mereka,”ujar Farri Aprianti Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana.

Beberapa siswa mengaku sangat terkesan dengan disediakannya tempat menarik untuk foto bersama setelah vaksin.

“Bagus kreatif idenya ada tempat foto seperti ini, jadikan kita bersama teman-teman lainnya dapat mengabadikan momen vaksin ini,”ujar salah satu siswa. (TJP/am)