Selasa, 14 Mei 2024
Bimbingan Belajar

Gemerlap, Pensi Generasi Mafaza PIAR Sarat Pesan Moral

Gemerlap, Pensi Generasi Mafaza PIAR Sarat Pesan Moral

Kerlap-kerlip cahaya LED beraneka warna memenuhi ruangan Gedung Serba Guna Ar Risalah, menambah semaraknya kegiatan Penampilan Seni (Pensi) angkatan 14 putri ‘Mafaza’ Madrasah Aliyah Perguruan Islam Ar Risalah, Kamis (4/5/2023) malam. Tidak hanya dari dekorasi ruangan, tapi juga aksesoris yang digunakan peserta, menjadikan penampilan seni para siswi kali ini memberikan kesan mewah. Meski demikian, setiap atraksi yang disuguhkan tetap sarat dengan pesan-pesan positif dan penguatan moral.

Sama dengan kegiatan siswa yang berlangsung sehari sebelumnya, Pensi siswi dimulai sejak pukul 16.00, disaksikan oleh seluruh siswi SMP putri dan MA, beserta para ustadz dan ustazah, guru dan karyawan Yayasan Waqaf Ar Risalah. Agenda ini berlangsung hingga pukul 23.00, dengan menampilkan berbagai pertunjukan seni dari masing-masing angkatan. Bahkan tidak kalah serunya, ada juga pembacaan puisi dari ustadzah Nila Reftria Putri, S.Pd.I., guru MA Perguruan Islam Ar Risalah, dan live show tim nasyid Shouturrisalah.

Kegitaan Pensi ini diharapkan menjadi pengingat bagi angkatan 14 Perguruan Islam Ar Risalah yang akan segera meninggalkan kampus Ar Risalah dan akan menyebar untuk belajar dan menebar keberkahan di seluruh penjuru dunia. Mereka diharapkan menjadi penerus perjuangan membangun ibu pertiwi, menebarkan dakwah Islam yang menjadi rahmat bagi alam semesta.