Kamis, 02 Mei 2024
Bimbingan Belajar

Suasana Haru Warnai Pisah Sambut dengan Orang Tua Siswa-Siswi Kelas IX

Suasana Haru Warnai Pisah Sambut dengan Orang Tua Siswa-Siswi Kelas IX

Padang, Ar Risalah – Ada pertemuan, ada perpisahan. Tiga tahun lalu para orang tua siswa-siswi SMP Perguruan Islam Ar Risalah dan SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah datang mengantarkan putra-putri mereka menimba ilmu di sekolah ini. Dan hari ini mereka hadir menjemput kembali ananda yang sudah lulus di kelas IX, 169 siswa dan 180 siswi pada Sabtu 27 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Waqaf Ar Risalah Ustadz Arwim Al Ibrahimi, Lc., MA dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kelulusan siswa-siswi SMP PIAR dan SMP Putri PIAR.

Ketua Yayasan Waqaf Ar Risalah Ustadz Arwim Al Ibrahimi, Lc., MA saat memberikan sambutan.

Senada dengan itu, perwakilan orang tua siswa – siswi juga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh guru dan tenaga pendidik di Perguruan Islam Ar Risalah.

“Mohon maaf jika tindakan anak-anak kami ada yang tidak pantas, begitupun sikap dan tindakan orang tua yang kurang berkenan,” ungkap perwakilan orangtua siswa dalam sambutannya.

Pertemuan tersebut diwarnai suasana haru. Orangtua siswa mengaku bahagia karena anaknya telah menyelesaikan pendidikan menengah di Perguruan Islam Ar Risalah dan bersiap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu, perasaan sedih juga meliputi orangtua siswa, guru ataupun tenaga pendidik di Perguruan Islam Ar Risalah, karena pertemuan tersebut juga menjadi momentum perpisahan. Kebersamaan yang terjalin selama 3 tahun telah menyisahkan kenangan yang indah dan berbagai hikmah kehidupan.

Semoga momentum perpisahan ini tidak menghilangkan hubungan baik yang telah terjalin antara orangtu dan guru maupun tenaga pendidik di Perguruan Islam Ar Risalah.