Senin, 20 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Tingkatkan Kemampuan Menulis Dosen, Polmed Gelar Acara Pelatihan Publikasi Karya Ilmiah

Tingkatkan Kemampuan Menulis Dosen, Polmed Gelar Acara Pelatihan Publikasi Karya Ilmiah

Deli Serdang (26/21) –  Unit P3M ( Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) Polmed gelar kegiatan  pelatihan dengan Tema “Pelatihan dan Pendampingan Civitas Akademika untuk Publikasi Karya Ilmiah Tingkat Nasional dan Internasional “yang diselenggarakan selama 2 hari yakni Kamis dan Jumat 26-27 Agustus 2021 bertempat di Wing Hotel, Deli Serdang. Kegiatan ini diikuti oleh para dosen dari berbagai Program Studi khususnya untuk para dosen dosen muda yang ada di Politeknik Negeri Medan sebanyak 40 peserta yang luring dan lebih kurang 30 peserta untuk daring.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Direktur 1 Politeknik Negeri Medan, Dr. Roslina, M.IT secara Daring dan juga dihadiri oleh Ketua Unit P3M, Surya Dharma, S.T., M.T.

Materi pada kegiatan kali ini dibawakan langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara, Dr. Ir. Fahmi, S.T, M.Sc., IPM., ASEAN Eng. dan Wakil Dekan III Fasilkom TI Universitas Sumatera Utara,  Romi Fadillah Rahmat, B. Comp. Sc., M.Sc yang nantinya akan memberikan tips dan trik yang mudah  untuk bisa menulis karya ilmiah yang baik dan benar.

Disela sambutannya, Wakil Direktur 1 Politeknik Negeri Medan, Dr. Roslina, M.IT sangat mengapresiasi kepada dosen Politeknik Negeri Medan yang sudah meluangkan waktu untuk bergabung pada kegiatan hari ini untuk meningkatkan kemampuan kita dalam menulis artikel yang nantinya bisa dipublikasikan baik secara nasional maupun internasional dan ini juga menjadi kesempatan yang sangat baik kepada para dosen karena kita dituntut harus bisa menulis karya ilmiah yang baik dan benar karena sangat dibutuhkan dalam proses Akreditasi, proses BKD, dan proses PAK.

 

Deli Serdang (26/21) Foto bersama peserta pelatihan luring dengan para narasumber.

 

Deli Serdang (26/21). Dekan Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara, Dr. Ir. Fahmi, S.T, M.Sc., IPM., ASEAN Eng. dan Wakil Dekan III Fasilkom TI Universitas Sumatera Utara,  Romi Fadillah Rahmat, B. Comp. Sc., M.Sc didampingi oleh moderator Angelia Maharani Purba, S.T., M.T. sedang membawakan materi pelatihan karya ilmiah.