Sabtu, 18 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

HARI KETIGA KEGIATAN MPLS, SEKALIGUS PENUTUPAN KEGIATAN MPLS SMK BINA NUSA MANDIRI.

HARI KETIGA KEGIATAN MPLS, SEKALIGUS PENUTUPAN KEGIATAN MPLS SMK BINA NUSA MANDIRI.

SMK Bina Nusa Mandiri Jakarta Timur, 17 Juli 2019

Hari terakhir kegiatan MPLS di SMK Bina Nusa Mandiri diawali dengan kegiatan dan materi dari Instansi Kepolisian yang diikuti para peserta didik baru dengan rasa antusias yang tinggi.

Kegiatan berikutnya adalah pengenalan ekskul (Demo Ekskul) yang ada pada SMK Bina Nusa Mandiri.
Kegiatan yang di demokan terdiri dari:

1. Tari
2. Futsal
3. Hadroh
4. Paskibra
5. Bulu Tangkis
6. Fotografi
7. Pramuka

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada peserta didik untuk melatih kemampuan, wawasan dan daya tarik peserta didik.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan kegiatan outbond yang di maksudkan untuk melatih solidaritas, kerjasama yang baik, dan  jiwa kreatif serta aktif.  Para peserta didik terlihat antusisas dengan segala outbond yang dijalankan hari ini.

Setelah segala kegiatan berakhir, peserta didik mengikuti kegitan Apel Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) T.A 2019/2020 SMK Bina Nusa Mandiri dan pemberian Almamater sebagai peresmian bahwa sudah berakhirnya kegitan MPLS dan peresmian peserta didik SMK Bina Nusa Mandiri Jakarta Timur T.A 2019/2020

Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) ini SMK Bina Nusa Mandiri mencoba menghadirkan prestasi dalam SMK Bina Nusa Mandiri

SMK Bina Nusa Mandiri berharap agar generasi pada era milenial ini dapat membuat peserta didik yang lebih membangun, kreatif, aktif, dan berprestasi dalam segi akademik maupun non akademik.

Semoga peserta MPLS T.A 2019/2020 dapat menjadi penerus yang lebih baik

SMK Bina Nusa Mandiri
SMK PASTI BISA.