Rabu, 08 Mei 2024
Pondok Pesantren

Terbaru! Produk Susu Kurma Gontor Putri Jadi Hidangan Peringatan Hari  Kesaktian Pancasila Surabaya

Terbaru! Produk Susu Kurma Gontor Putri Jadi Hidangan Peringatan Hari  Kesaktian Pancasila Surabaya

Mantingan – Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Putri Kampus 1 mengirim 400 botol Susu Kurma ke Kantor Gubernur Surabaya pada Sabtu (30/9/2023). Susu Kurma Gontor Putri 1 ini menjadi hidangan acara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada keesokan harinya di Kantor Gubernur Surabaya.

Wah, cocok ini, Ibu pasti suka. Apa boleh saya bawa pulang?” tutur Mas Rega selaku Asisten Pribadi Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa, M.Si. setelah meminum susu kurma di acara Sujud Syukur Peringatan 100 Tahun Gontor di Gontor Putri Kampus 1, Mantingan.

Produk Susu Kurma Gontor Putri Pada Peringatan Hari Pancasila di Surabaya.

“Apa bisa saya pesan sekitar 100-200 botol untuk esok hari?” tambah Mas Rega. Asisten Kerumahtanggaan Bu Khofifah itu memesan sejumlah 400 botol susu kurma kepada Staf Annisa Beverage Gontor Putri Kampus 1. Pesanan tersebut kemudian diantarkan ke Kantor Gubernur Surabaya secara langsung.

Susu Kurma merupakan salah satu produk Gontor Putri Kampus 1 yang dikelola oleh staf Annisa Beverage. Ini juga merupakan salah satu produk dari ekonomi protektif, metode yang berlaku di PMDG sejak dahulu hingga kini. Penerapan metode tersebut tak lain termasuk bagian dari pendidikan.

Dengan ini membuktikan bahwa Gontor terus maju dan berkembang. Menjadi harapan bahwa mutu dan kualitas produk Gontor dapat terus meningkat sehingga dapat bermanfaat baik bagi internal pondok maupun masyarakat luas.

(Berita: Lisha, Editor: Aya).

Related Articles:

Wujud Pengaplikasian Kemandirian Ekonomi, Gontor Resmikan La Tansa Resto

Perayaan Tahun Baru Hijriyah Dengan Bazzar La Tansa Gontor Departemen Store

Toko Bangunan La Tansa Mantingan Ngawi