Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kepala MAN 2 Palembang Berikan Pembinaan Pada Guru dan Pegawai

Kepala MAN 2 Palembang Berikan Pembinaan Pada Guru dan Pegawai

Humas, Mandupa.

Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. memberikan pembinaan kepada seluruh guru dan pegawai di ruang pertemuan MAN 2 Palembang, Jumat (17/11). Pembinaan tersebut membahas tentang kinerja dan kedisiplinan guru dan pegawai MAN 2 Palembang. Dalam rapat tersebut, Yusri menyampaikan kinerja guru dan pegawai selama beberapa bulan terakhir.

“Saya minta kepada seluruh guru dan pegawai untuk menerapkan kedisiplinan dalam bekerja terutama ASN yang sudah menjadi tugas pokok dan tanggung jawabnya sebagai Aparatur Sipil Negara. Bertanggung jawablah atas apa yang telah diamanahkan kepada bapak/ibu semuanya, karena apa yang kalian kerjakan didunia ini aka nada pertanggung jawabannya di akhirat nanti,”ujarnya.

“Selain itu, Madrasah kita yang sudah mulai menerapkan pola pembelajaran digital maka saya minta untuk guru agar dapat terus menggali potensi-potensi serta inovasi dalam proses pembelajaran, siapa lagi yang akan mengembangkan Madrasah ini kalau bukan SDM yang ada di dalamnya,”tegas Yusri.

Usai memberikan pembinaan kepada seluruh guru dan pegawai, Yusri menyampaikan beberapa penekanan Kepala Madrasah, yaitu:

  1. Setia, loyal dan patuh” dalam “satu barisan” dibawah Kementerian Agama.
  2. Niatkan selalu melaksanakan tugas dan kewajiban melayani Masyarakat sebagai “ladang ibadah” agar kita senantiasa IKHLAS BERAMAL
  3. Jangan pernah bosan dan lelah meningkatkan Kompetensi agar kita mampu bertindak Profesional dalam situasi apapun
  4. Bangun komunikasi yang baik di lingkungan kerja maupun diluar kantor
  5. Bangun komitmen dan kepedulian dalam melaksanakan tugas dan kewajiban selaku ASN
  6. Selalu orientasi pada hasil agar yang kita kerjakan senantiasa memberikan semangat dan motivasi untuk terus berinovasi.

“Semoga dimasa kepemimpinan saya saat ini MAN 2 Palembang dapat jauh berkembang lebih baik lagi dan dapat menciptakan inovasi-inovasi,”harapnya. (am)