Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Teater MANDUPA  Raih Double Winner di Festival dan Anugerah Teater Sekolah Se-Sumsel 2023

Teater MANDUPA  Raih Double Winner di Festival dan Anugerah Teater Sekolah Se-Sumsel 2023

Humas, Mandupa.

Ekstrakulikuler teater MAN 2 Palembang yang dikenal dengan nama “Teater Awrah 03” berhasil meraih double winner dalam Festival dan Anugerah Teater Sekolah Se-Sumatera Selatan 2023. Adapun double winner yang diraih adalah Juara Harapan 1 dan Kategori Penata Musik Terbaik. Festival tersebut mereka ikuti pada tanggal 14-16 November 2023 dan diumumkan pada hari Jumat, (18/11).

Mendengar kabar tersebut Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. bangga atas prestasi yang telah diraih oleh siswa MAN 2 Palembang.

“Saya turut berbangga atas apa yang telah diraih oleh siswa MAN 2 Palembang khususnya teater MAN 2 Palembang. Begitu banyak prestasi yang telah diraih oleh siswa MAN 2 Palembang, sungguh sangat membanggakan MAN 2 Palembang,”ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk teater MAN 2 Palembang, selamat juga untuk pembinanya yang selama ini memberikan dukungan dan bimbingan kepada mereka, semoga kedepannya siswa MAN 2 Palembang dapat terus memberikan prestasi-prestasi yang terbaik untuk MAN 2 Palembang,”ucap Yusri.(am)