Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Band SMK Negeri 2 Palembang Raih Juara pada Event Honda Fest Excool Competition 2024 dan Lauching Honda New Stylo 160.

 

 

Palembang – Honda pada Sabtu, 24/02/2024 menggelar kompetisi Ekstrakulikuler bagi Pelajar SMA/SMK/MA se Kota Palembang sekaligus Lauching Produk terbaru dari Honda yaitu sepeda motor New Stylo 160 yang merupakan skutik fashionable dan berkelas, Event ini bertempat di Atrium PTC Mall Palembang.

Suasana Atrium tempat berlangsungnya acara begitu ramai dengan ribuan penonton yang antusias melihat acara ini, “Honda memang memiliki perhatian khusus pada generasi muda untuk mengasah kemandirian dan kreativitasnya, salah satunya adalah event Kompetisi antar Eskul se Kota Palembang ini” Kata Andri yang merupakaan Koordinator Acara ini.

Dalam kesempatan ini Andri juga menyampaikan ada 10 Sekolah yang berhasil masuk seleksi untuk performance dalam Honda Fest ini. Setiap sekolah menampilkan ekstrakulikuler unggulan diSekolahnya masing-masing seperti teater, beladiri, paskibra, pramuka, band, seni music, seni tari, dll. Selain penampilan dari ekskul unggulan panitia juga akan memberikan apresisasi pada suppoerter terbaik untuk meramaikan kegiatan ini.

Teknologi Band yang merupakan ekstrakulikuler kebanggaan SMK Negeri2 Palembang turut serta hadir mewakili sekolah dalam Festival ini, Grup ini dan berhasil menyabet Juara 1, dengan membawakan lagu andalan mereka melompat lebih tinggi dari Sheila on7 dan Bayang-bayang dari Dewa 19.

“Terima kasih sebesar-besarnya, atas kesempatan ini, sebenarnya kami merasa puas atas perform kali ini, meskipun ada sedikit mis yang dilakukan oleh drummer kami” Ujar Vito Selaku Vocalis sekaligur leader dari Band SMKN2 Palembang

“Sempurna itu lah satu kata yang mewaliki performance Eskul Band dari SMKN 2 Palembang dalam Kegiatan ini, kekompakan Tim, harmonisasi dan eksekusi yang apik berhasil ditampilkan oleh grup ini, bersiap saja akan dipanggil Ngejob Oleh Honda,” Ujar Chandra Selaku juri yang merupakan professional bidanh seni.

Simak Video Permform Band and SMK Negeri 2 Palembang Raih Juara pada Event Honda Fest Excool Competition 2024 dan Lauching