Rabu, 01 Mei 2024
Perguruan Tinggi

HIMABIDA Adakan SOR di Bulan Suci dengan Berbagi Takjil

HIMABIDA Adakan SOR di Bulan Suci dengan Berbagi Takjil

Dalam semangat memeriahkan bulan suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Bidan (HIMABIDA) Universitas `Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menggelar kegiatan Shine of Ramadhan (SOR) dengan berbagi takjil, Sabtu (06/04).

Sekitar 200 takjil dibagikan kepada para pengendara dan warga sekitar yang melintasi sekitaran jalan Godean, Sleman.

Rina selaku ketua pelaksana kegiatan SOR menyampaikan bahwa rangkaian acara tersebut meliputi kegiatan bagi-bagi takjil, kajian dengan tema “Ramadhanmu ngebosenin? Yuk kita bikin romantis”, dan buka bersama.

Kajian dengan tema tersebut akan dibuka untuk umum melalui zoom meeting. Setelah kajian, diadakan kegiatan berbagi takjil, yang kemudian dilanjutkan dengan buka bersama HIMABIDA.

Feero ketua HIMABIDA periode 2023/2024 UNISA Yogyakarta, menyatakan bahwa kegiatan SOR merupakan program kerja Divisi Kemuhammadiyahan HIMABIDA. Dia menambahkan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk mengajak mahasiswi kebidanan untuk berpartisipasi aktif dalam program kerja HIMABIDA, dengan harapan agar kegiatan ini dapat menjadi tradisi setiap tahun sebagai sarana untuk bersama-sama mencari kebaikan di bulan Ramadhan.