Sabtu, 04 Mei 2024
Perguruan Tinggi

UPZ Rumah Amal Syeikh Nawawi Al-Bantani UNTIRTA Distribusikan 350 Paket Sembako Ramadhan 1445 H

UPZ Rumah Amal Syeikh Nawawi Al-Bantani UNTIRTA Distribusikan 350 Paket Sembako Ramadhan 1445 H

Serang, UNTIRTA melalui UPZ Rumah Amal Syeikh Nawawi Al-Bantani menyalurkan 350 Paket Sembako pada Peringatan Nuzulul Qur’an bersama Civitas Akademika  Sindangsari- (27/3/2024).

Program Pemberian Sembako Paket Ramadhan merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh UPZ Rumah Amal Syeikh Nawawi Al-Bantani Untirta sebagai bagian dari langkah pendistribusian dana zakat profesi dari para pegawai baik dosen maupun tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Pada Ramadhan 1445 H tahun ini, didistribusikan Sembako Paket Ramadhan sebanyak 350 Paket, dengan sasaran penerima para tenaga kebersihan, tenaga keamanan, tenaga supir, Office Boy, maupun masyarakat umum yang berasal dari 5 wilayah kampus Untirta yaitu Kampus Sindangsari, Kampus Pakupatan, Kampus Ciwaru, Kampus Kepandean, dan Kampus Cilegon.

Penyerahan sebanyak 350 Paket Sembako Ramadhan sengaja dilakukan bertepatan dengan pelaksanaan Peringatan Nuzulul Qur’an Bersama Civitas Akademika Untirta, dengan harapan kegiatan ini dapat secara langsung disaksikan oleh para pegawai baik dosen maupun tenaga kependidikan yang telah membayarkan zakat profesinya di UPZ Rumah Amal Syeikh Nawawi Al-Bantani Untirta. Secara rinci distribusi 350 Paket Sembako Ramadhan 1445 H diberikan kepada:

 

Pada kesempatan yang sama, ketua UPZ Rumah Amal Syeikh Nawawi Al-Bantani Untirta yang baru dilaktik, Dr. Syihabudin, M.Si. menyampaikan “kedepan program-program UPZ Rumah Amal Syeikh Nawawi Al-Bantani Untirta akan dikelola lebih baik lagi dan ditargetkan semakin bertambahnya jumlah pegawai baik dosen maupun tenaga kependidikan yang dengan kerelaan hati menjadi muzakky” sehingga bantuan-bantuan yang bersumber dari dana zakat dapat lebih optimal (AK).