Selasa, 07 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Kunjungan Balasan Dostentik FC UNRI ke UNP

Kunjungan Balasan Dostentik FC UNRI ke UNP

Unrinews. Tim Sepak Bola Universitas Riau, Dosen dan Tenaga Kependidikan Football Club (Dostendik FC) melakukan kunjungan balasan ke Universitas Negeri Padang (UNP). Tim direncanakan berangkat dari tanah Melayu menuju ranah Minang pada hari Jum’at, 26 April 2024, dan dijadwalkan berlaga dengan UNP FC pada keesokan harinya.

Tim Dostendik FC UNRI berangkat dengan kekuatan penuh (26 orang) dibawah arahan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Agus Sutikno, S.P, M.Si, bertindak sebagai Ketua Rombongan, Tri Gunawan, S.Sos; Kapten Tim Ns. Safri, M.Kep, Sp.Kep.MB; beranggotakan Erpan Rajab, S.E; Dr. Muhammad Syafii, S.Pd, M.Si; Angga Pramana, SP, M.Sc; Heru Purnomo, S.Pi, M.Si; Syafri, ST, MT; Eko Purnomo, SE; Muhd. Arif Al Husaini, ST, MT; Bobi Saputra; Masrizal, S.I.Kom; Dedi Antoni; Akwar; Rahmat Saputra Antoni; Marleo, S.Pd; Fithra Irama Syaputra, S.Kom; Wandi; Rudi Jonlia Putra; Angga Herliasnur, S.Pd (Penjaga Gawang); Gagas Agung Yuanda, A.Md; Joni Vandra; Sugistia D, S.Pi; Ahmad Pandapotan; Nalhadi; dan Afandi, S.E.

Kegiatan tersebut merupakan kunjungan balasan dari tim Dostendik FC UNRI terhadap UNP FC, yang sebelumnya sudah berkunjung ke UNRI pada 8 Maret 2024 yang lalu.

Dengan adanya kunjungan balasan ini, diharapkan semakin memperkuat jalinan silaturahmi antar kedua institusi. Kedua belah tim tidak hanya saling “berbalas pantun” di lapangan hijau, melainkan juga merambah ke ranah Tridarma Perguruan Tinggi, untuk kemajuan UNRI dan UNP. (Masrizal, foto:Istimewa)***