Rabu, 26 Juni 2024
Sekolah Dasar

ASSEMBLY & GELAR KARYA SDIA 22 SALATIGA

17-18 Mei 2024 terlaksana Assembly & Gelar Karya SDIA 22 Salatiga. Acara berlangsung meriah selama dua hari berturut-turut. Hari pertama (17/5) dipandu oleh Bapak H. Diaudin dan Ibu Umi Noviasari sebagai pembawa acara. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Salatiga Ibu Nunuk Dartini, S.Pd,. M.Si.  Acara disiarkan langsung melalui kanal youtube SDIA 22. Hari pertama menampilkan tampilan ekskul, tampilan kelas 4, gelar karya P3MA.

Hari kedua (18/5) dipandu oleh Bapak Danang Setiawan Dan Ibu Umi Noviasari. Kali ini acara dimulai dengan  defile yang diikuti oleh murid-murid SDIA 22 dari kelas 1-6, didampingi oleh guru kelas dan guru mapel. Defile dibuka oleh Ibu Kapolres Kota Salatiga Ibu AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, dimulai dengan gelaran drum band dari murid kelas 4, diikuti oleh seluruh murid dari kelas 1,2,3,5 dan 6 dengan mengenakan kostum beragam yang menggambarkan “Cultural Universal” sesuai dengan tema Assembly & Gelar Karya tahun ini. 

Alhamdulillah selama dua hari acara berjalan dengan lancar, tak lepas dari kerja keras seluruh Guru & Karyawan SDIA 22, Jammiyah SDIA 22, Wali Murid SDIA 22,dan tentunya murid-murid SDIA 22 Salatiga yang telah mempersiapkan acara ini dengan sepenuh hati.

Terimakasih kepada semua sponsorship yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

Semoga SDIA 22 Salatiga dapat kembali menyelenggarakan Assembly & Gelar Karya tahun-tahun berikutnya dengan lebih meriah lagi.