Story dari KOTA MATARAM

Sekolah Menengah Atas

Memperingati Hari Kartini, SMAN 6 Mataram Ceria dengan pesona kebaya ...

Sesuai dengan Arahan Kadis Dikbud Provinsi NTB, bahwa tanggal 21 April 2021 Pendidik dan Tenaga Pendidik diharapkan menggunakan baju kebaya, tentu saja disambut Antusias oleh SMAN 6 Mataram. Ibu-ibu SMAN 6 Mataram menggunakan Kebaya dengan corak cerah sebagai bentuk sukacita dari peringatan hari Kartini. Perayaan Hari Kartini tentu saja untuk menghargai Jasa-jasa tokoh nasionalis R.A Kartini yang sudah memperjuangkan emansipasi wanita di masa penjajahan. “Jadilah cahaya dalam Kegelapan, layaknya guru yang menjadi cahaya bagi setiap harapan siswa yang menuntut ilmu” Perpaduan warna yang cerah ini menambah harmoni yang Indah di SMAN 6 Mataram. Selamat hari kartini Ibu-ibu Smansix! Selamat hari kartini untuk kita semua! SMANSIX Jaya!

Sekolah Menengah Atas

GAWI, SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS SMANSIX LULUS SNMPTN UNIVERSITAS NEGERI!

“Bukan masalah Anda gagal. Tidak pula rugi jika impian belum jadi kenyataan. Asalkan kita tidak berhenti dan terus berjalan, berjuang, dan tetap berusaha. Maka, sukses menanti Anda di sana!”

Sekolah Menengah Atas

Sambung silaturahmi, Kerjasama Wanita-wanita SMANSIX dalam Dharma Wanita Persatuan Unit ...

Jumat, 9 April 2021 mengadakan kegiatan Dharma Wanita, bagi seluruh Guru Perempuan dan seluruh istri Pendidi dan Tenaga Kependidikan SMAN 6 Mataram. Kegiatan ini dibuka oleh Istri Kepala SMAN 6 Mataram Baiq Suhartini lalu dilanjutkan perkenalan pengurus dan sesama anggota. selain untuk mempererat silaturahmi bagi perkumpulan Dharma Wanita, Kegiatan ini juga mengusung acara amal bagi saudara-saudara yang terkena musibah Banjir di kabupaten Bima NTB, dirangkai dengan membuat conector masker dan Strap Mask hasil kerajinan ini di jual kepada anggota, keuntungan dari kerajinan tangan Pengurus SMAN 6 Mataram akan disumbangkan ke sudara kita yang terdampak Banjir. SMANSIX Jaya!