Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Palembang Raih Double Winner Apresiasi Layanan Publik dan Kehumasan

MAN 2 Palembang Raih Double Winner Apresiasi Layanan Publik dan Kehumasan

Humas, Mandupa.

Dalam acara Optimalisasi dan Apresiasi Layanan Publik dan Kehumasan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Sumsel, Kamis (20/1) MAN 2 Palembang meraih double winner pada kegiatan tersebut yakni mendapatkan Predikat Kepatuhan Tinggi Terhadap Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Agama Prov. Sumsel dan Terbaik 1 Tingkat Madrasah Aliyah Negeri pada Publikasi Pengawasan (Early Warning System) di Lingkungan Kementerian Agama Prov. Sumsel. Acara tersebut dibuka oleh Plt. Kanwil Kemenag Prov. Sumsel H. Deni priansyah sekaligus launching Website Inmas Tv.

“Alhamdulillah tahun ini MAN 2 Palembang mendapatkan 2 penghargaan, saya ucapkan selamat kepada tim operator MAN 2 Palembang yang telah berhasil memberikan prestasi pada pelayanan publik dan kehumasan, pertahankan penghargaan ini dan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”tutur Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada humas Kanwil Kemenag Sumsel yang telah memberikan apresiasi dan dukungan dalam pengembangan era digitalisasi, Teruslah berkarya, berinovasi, dan berprestasi untuk MAN 2 Palembang, semoga dapat menjadi yang lebih baik lagi,”pesannya.

Hj. Rusmala Dewi menambahkan untuk pengembangan di tahun 2022 ini MAN 2 Palembang akan terus berinovasi dan berkembang di bidang digitalisasi, misalnya saja MAN 2 Palembang saat ini sudah memiliki studio mini untuk podcast dan talk show dan tayang di Mandupa Official TV. (am)