Sabtu, 18 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Masih Masa Pandemi Covid, Penerimaan Peserta Didik Baru Secara Onlie SMK Negeri 5 Pekanbaru Berjalan dengan Baik dan Lancar

Masih Masa Pandemi Covid, Penerimaan Peserta Didik Baru Secara Onlie SMK Negeri 5 Pekanbaru Berjalan dengan Baik dan Lancar


SMK Negeri 5 Pekanbaru.sch.id- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Negeri 5 Pekanbaru Tahun Pelajaran 2021/2022 dilaksanakan secara online dan berjalan dengan baik, Senin, 28/06/2021. Proses penerimaan peserta didik baru SMK Negeri se-Riau dilakukan dengan melalui akses portal ppdb2021.riau.go.id. SMK Negeri 5 Pekanbaru dalam melayani calon peserta didik baru menyiapkan beberapa layanan, di antaranya pengaduan, informasi dan pendataan berkas. Dalam hal pengaduan, calon peserta didik baru dapat menanyakan seputar PPDB SMK Negeri 5 Pekanbaru tahun 2021 pada:

  • Instagram: smkn5_pekanbaru
  • Web                : smkn5pekanbaru.sch.id
  • Fanspage FB  : SMK Negeri 5 Pekanbaru
  • Google Meet   : http://s.id/pengaduanppdbsmkn5pku
  • WA/Telp        : 08116903555

Semua layanan dapat diakses dan akan dilayani dengan baik oleh seluruh panitia PPDB SMK Negeri 5 Pekanbaru. Calon peserta didik baru diharapkan dapat memanfaatkan layanan tersebut untuk menapatkan informasi valid seputar PPDB SMK Negeri 5 Pekanbaru.

Pelaksanaan penerimaan peserta didik baru dilaksanakan mulai dari tanggal 28 Juni 2020 s.d 03 Juli 2021 dengan tetap melaksanakan protocol kesehatan sesuai dengan juknis Disdik Prov. Riau. Kepala SMK Negeri 5 PEkanbaru, Drs. Dwi Bowo Sukmono, MM juga menjelaskan bahwa penerimaan PPDB tahun ini kembali dilaksanan secara online untuk menekan besarnya angka Covid-19  Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Panitia PPDB SMK Negeri 5 Pekanbaru Tahun 2021 yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan fikiran untuk kelancaran PPDB SMK Negeri 5 Pekanbaru tahun ini. Pelaksanaan PPDB Tahun 2021 masih kita adakan secara onlie, mengingat angka Covid di lingkungan kita tergolong Zona merah. Kami ucapkan terimakasih juga buat seluruh orang tua calon peserta didik yang telah memercayakan SMK Negeri 5 Pekanbaru sebagai penyelenggara lembaga pendidikan pilihan terbaik untuk putra/putrinya”, Jelas Kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru, Drs. Dwi Bowo SUkmono, MM pada saat memberikan sambutan.