Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Paskib MAN 2 Palembang Borong Kejuaraan Student Exhibition Season V di SMKN 2 Palembang

Paskib MAN 2 Palembang Borong Kejuaraan Student Exhibition Season V di SMKN 2 Palembang

Humas, MANDUPA.

Dalam perlombaan “STUDENT EXHIBITION SEASIN V” di SMKN 2 Palembang pada tanggal 29-30 Januari 2022, Paskibra MAN 2 Palembang yang tergabung dalam ekstrakulikuler BIMANDA (Barisan Inti MAN 2 Palembang) berhasil memborong beberapa kejuaraan yakni Juara 1 LPB, Juara 1 LPUUD, Juara 1 LTBB Putri, Juara Harapan 4 LTBB Campuran, dan Nominasi Pengatur Tali Terbaik. Mendengar kabar tersebut Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi turut berbangga atas prestasi yang kembali diukir oleh siswa/inya, Rabu (2/2). 

“Alhamdulillah selamat untuk para anggota BIMANDA yang telah berhasil memborong beberapa kejuaraan dalam perlombaan yang dilaksanakan di SMKN 2 Palembang beberapa hari yang lalu, selamat juga kepada pembina Paskib bu Wiwin atas binaannya sehingga mereka dapat memperoleh prestasi dalam perlombaan ini, teruslah berprestasi dan semangat terus berlatih”ujarnya.

Selain itu, di lain kesempatan Annisa sebagai salah satu anggota BIMANDA menyampaikan ucapan terima kasihnya atas doa dan dukungan dari Kepala Madrasah, guru, dan teman-teman lainnya atas pencapaian mereka dalam perlombaan tersebut.

“Terima kasih Alhamdulillah sekali, semua ini berkat kerjasama semua anggota BIMANDA dan kekompakan bersama sehingga kita memperoleh apa yang kita harapkan, walaupun kami memborong beberapa kejuaraan dalam perlombaan tersebut, tapi semangat kami untuk terus berlatih agar suatu saat nanti kami dapat memperoleh penghargaan yang jauh lebih baik lagi,”tutur Annisa. (am)