Kamis, 09 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

In House Training (IHT) Implementasi Pembelajaran SMK PK

In House Training (IHT) Implementasi Pembelajaran SMK PK

Kamis, 05 Agustus 2021 penyelenggaraan In House Training (IHT) Implementasi Pembelajaran SMK PK yang dilakukan di Aula Pertemuan Bundo yang berlangsung selama 10 hari sampai tanggal 18 Agustus 2021

Acara dibuka oleh moderator yaitu Ibu Elza Wisnasuharti dimulai yang dilanjutkan oleh pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Pak Edwar selanjutnya pembacaan doa oleh salah satu guru agama yaitu Pak Fathul Bahri.

Sambutan pembuka pertama diberikan oleh Kepala SMKN 2 Pariaman Bundo Arrahmi.

Kata sambutan selanjutnya disampaikan oleh Bapak Dasril selaku pengawas SMKN 2 Pariaman. “Saya berharap kepada semua peserta acara ini dengan sebaik baiknya yang nanti kedepannya akan berguna bagi kita semua” ucap Pak Dasril menambahkan.

Kata pengantar, pembukaan acara sekaligus materi diberikan oleh Pak Raymon

Tantangan dan peluang pendidikan kejuruan di Sumatera Barat merupakan materi yang diberikan pada hari pertama.

Peluang dari materi hari ini yaitu 8 i yaitu link & match dengan keterlibatan dunia kerja di segala aspek penyelenggaraan pendidikan vokasi.

Acara selanjutnya penyampaian materi dari narasumber pertama oleh Ibu Wulan Sari dimulai dengan ice breaking lalu pengenalan LMS dinulai dari awal.

Setelah selesai kegiatan sinkronus, para peserta pun melanjutkan kegiatan asinkronus menyelesaikan tugas yang sudah tersedia di LMS