Jumat, 03 Mei 2024
Bimbingan Belajar

Innovator Day’s

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu.

    Shalawat serta salam kepada baginda Nabi Muhammad SAW yang telah memberikan kita rahmat serta kasih sayang kepada kita semua.

    Alhamdulillah pada tanggal 26 Maret 2019 tepat nya pada hari selasa, Kami SD AL IITIHAD telah menyelenggarakan acara Innovator Day’s dengan tema From Imagination to science pada pada Innovator Day kali ini kami ingin mengajak para siswa  untuk menciptakan atau membuat sebuah karya dimana hasil kerya nya akan di presentasikan di depan teman-teman sekelas nya. Dari hasil karya yang mereka buat panitia akan menilai hasil karya nya dan mengambil 3 terbaik dari kelas 1 sampai kelas 3 agar mereka termotivasi untuk selalu mempresentasikan dan menampilkan karya mereka sebagus mungkin.

    Mengapa kali ini panitia mengangkat tema From Imagination to Science selaras jika kita mengingat ke masa lalu dimana penemu Bola Lampu James Watt menemukan Bola Lampu itu di mulai dari imajinasi maka ia bisa menciptakan sebuah Bola Lampu yang mana sampai sekarang menjadi hasil karya dalam sebuah ilmu pengetahuan.

    Semoga ke depan nya para siswa SD AL ITTIHAD bisa menjadikan sebuah imajinasi menjadi sebuah karya yang bermanfaat buat semua orang dan ilmu pengetahuan, aminnn ya robbal a’lamin.