Jumat, 26 April 2024
Perguruan Tinggi

Dua Profesor dari LAMEMBA Asesmen Program Magister Ekonomi Syariah

Dua Profesor dari LAMEMBA Asesmen Program Magister Ekonomi Syariah

HUMAS UIN SUTHA – Pascasarjana UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi melaksanakan kegiatan visitasi asesmen lapangan (AL) dalam rangka akreditasi program studi Strata II program studi Ekonomi Syar’iah bersama Prof. Dr. Sri Widyastuti, S.E., M.M. dan Prof. Dr. Meutia, S.E., M.P merupalan asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen Bisnis dan Akuntansi disingkat LAMEMBA (29/11/2022).

 

Direktur Pascasarjana menyampaikan bahwa kegiatan akreditasi ini merupakan upaya memastikan bahwa layanan di Pascasarjana telah sesuai dengan standar dan kriteria yang ada. Asesmen ini yang dilaksanakan lebih awal dari yang kita rencanakan, ucap Direktur pascasarjana.

 

Rektor pada kegiatan ini turut hadir dan menyampaikan bahwa hari ini UIN selalu mengedepankan semangat yang moderat dan entrepreneur islami. Dengan capaian hari ini yang mengalami banyak perubahan walaupun belum signifikan, kita UIN Jambi terus berupaya memberikan layanan yang terbaik sebagai kampus BLU. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan AL ini kita harapkan mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan yang diharapkan.

Disela-sela membuka kegiatan AL ini, Rektor UIN Jambi juga memberikan bingkisan kepada tim asesor berupa buku pedoman transintegrasi ilmu yang diusung oleh Prof.Suaidi (Rektor) yang berisi paradigma kampus biru hari ini.