Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

PRAMANDUPA Raih Juara 3 LTBB Putri Tk. Penegak Se-Sumsel

PRAMANDUPA Raih Juara 3 LTBB Putri Tk. Penegak Se-Sumsel

Humas, Mandupa.

Pramuka MAN 2 Palembang (PRAMANDUPA) yang mengikuti event Aurora Scout 2023 Se-Sumatera Selatan di SMA N 11 Palembang berhasil meraih juara 3 LTBB Putri Tingkat Penegak Sumatera Selatan, Sabtu (4/2). Mendengar kabar tersebut Bahariah sebagai Pembina pramuka MAN 2 Palembang mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih oleh PRAMANDUPA.

“Alhamdulillah selamat untuk Pramuka MAN 2 Palembang yang telah berhasil membawa piala, usaha keras kalian latihan selama ini membawa hasil dengan baik, jangan lupa walaupun kalian sudah mendapatkan juara tapi pesan saya sebagai Pembina kalian untuk terus semangat latihan, latihan dan terus latihan,”ujarnya.

“Karena jika kalian terus berusaha dengan optimal, insyaa Allah akan memberikan prestasi yang jauh lebih baik lagi di perlombaan-perlombaan selanjutnya,”tambahnya.

Event Aurora Scout 2023 tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2023 yang diikuti oleh seluruh pelajar Se-Sumatera Selatan.

Bahariah berharap semoga PRAMANDUPA dapat terus memberikan prestasi yang terbaik dan membanggakan nama MAN 2 Palembang. (am)