Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

SMA Muhammadiyah Bantul Melaju ke OSN-P Biologi DIY

Raih prestasi tiada henti, tiada henti raih prestasi. Kali ini, SMA Muhammadiyah Bantul kembali menorehkan prestasi di bidang akademik OSN. Ajang OSN merupakan ajang bergengsi bagi siswa di Indonesia dalam bidang akademik. Salah satu siswa SMA Muhammadiyah Bantul, Anindiya Putri Salsabila meraih peringkat pertama pada perlombaan OSN-K Biologi Kabupaten Bantul dan berhasil melaju ke OSN-P Biologi Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan diselenggerakan pada tanggal 7 Juni 2023. Prestasi ini tentu tidak didapatkan begitu saja, melainkan karena kerja keras Anindiya, dan dukungan dari sekolah serta orang tua yang senantiasa memotivasi, membina, dan memfasilitasi peserta didik untuk siap berkompetisi.

Pengerjaan soal berbasis problem solving menjadi bidikan SMA Muhammadiyah Bantul. Pengerjaan soal berbasis literasi dan problem solving selalu didukung dalam proses belajar dan mengajar di SMA Muhammadiyah Bantul. Berbagai layanan sekolah disediakan untuk membekali peserta didik dalam hal keterampilan berpikir kritis dan ilmiah.

Tiada proses yang mengkhianati hasil. Harapan ditumbuhkan melalui kerja keras, kerja cerdas, disiplin, dan perjuangan yang diperjuangkan. Sukses selalu SMA Muhammadiyah Bantul. Semakin berkarakter dan berprestasi!