Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Nedhelin Meissyah S. Siswi SMK YPM 3 Taman Meraih Medali Emas Olimpiade Nasional Matematika

Nedhelin Meissyah S. Siswi SMK YPM 3 Taman Meraih Medali Emas Olimpiade Nasional Matematika

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 
 

SMYTITANEWS-Alhamdulillahhirabbil’alamin Siswi SMK YPM 3 Taman kembali Memboyong Medali Emas, Kali ini, championers datang dari Kompetensi Keahlian Akuntansi. Lewat kreatifitasnya, berhasil memperoleh juara 1 Pada Kejuaraan Olimpiade Nasional Matematika di Sidoarjo.

Nedhelin, sapaan akrabnya, adalah satu-satunya peserta dari Sidoarjo yang juara dalam ajang Nasional Mathematics & Science Olympiad (NMSO) 2021. Ajang tersebut diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida).

“Bagi saya, matematika itu sering dianggap sulit oleh semua orang karena belum terbiasa. Ketika sudah terbiasa, mengerjakan soal latihan pastinya akan sangat mudah. Dan usaha saya berlatih itu akhirnya membuahkan hasil,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan pendampingan dari para guru di sekolahnya. Selain itu, terima kasih pula kepada orang tuanya yang selalu berdoa dan memberikan support dari awal hingga menjadi juara. ujar Nedhelin.

Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0858 5261 3753
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://www.instagram.com/smkypm3taman/
https://www.facebook.com/Smk-Ypm-3-Taman-Sidoarjo-1184979134971765/?ref=page_internal