Sabtu, 18 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Dosen dan Tenaga Kependidikan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Terima SK PPPK

Dosen dan Tenaga Kependidikan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Terima SK PPPK

uin-suska.ac.id Sebanyak 42 Orang Dosen dan 7 Orang Tenaga Kependidikan di lingkungan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau menerima surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)
SK pengangkatan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Khairunnas Rajab, M.Ag di Auditorium Rektorat Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Selasa (15/08/2023).

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan arahan kepada PPPK yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan kedisiplinan yang tinggi, berintegritas dan komitmen dalam melaksanakan tugas sebagai ASN dilingkungan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

“Saya yakin dan percaya dengan SK itu kita bisa lebih banyak berbuat untuk UIN Suksa Riau yang gemilang dan terbilang” pungkasnya. Penyerahan SK ini Juga di hadiri oleh Plt. Kabiro AUPK Hj. Fitry Yenti S.Ag dan Para Dekan dari 8 Fakultas di lingkungan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau serta tim dari Kepegawaain.

Penulis : Robin