Sabtu, 18 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Prestasi UKM Futsal Polman Bandung dalam Kesling Cup 2023

Prestasi UKM Futsal Polman Bandung dalam Kesling Cup 2023

Bandung, Polman Bandung – UKM FUTSAL KEMBALI UKIR PRESTASI, Tim Futsal Polman berhasil menoreh kembali prestasi pada “Kesling Cup Tahun 2023”. Kesling Cup merupakan ajang kompetisi futsal tingkat regional se-Pulau Jawa dengan mengusung tema “Building dan Exploring The Spirit of Sportsmanship” kegiatan ini berlangsung pada tanggal 12 s.d 13 Agustus 2023 yang di laksanakan di Lapangan Inspire Arena dengan diikuti oleh 144 peserta.

Pada ajang kompetisi futsal ini Polman berhasil mengukir prestasi sebagai berikut:

  1. Predikat Juara I untuk Tingkat Regional Pulau Jawa.
  2. Kategori “Best Player” dimenangkan oleh Sdr. Moch Barza Syafiyudin Kelas – 2FEB Program Studi Teknologi Pengecoran Logam.
  3. Kategori “Top Score” diperoleh Sdr. Nindita Wijayanto Kelas – 1DEC Program Studi Teknologi Rekayasa Perancangan Manufaktur.

Sivitas Polman Bandung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Perwakilan Futsal Mahasiswa, Pelatih dan Koordinator Bidang Olah Raga, serta Staff Kemahasiswaan yang turut berperan di dalam mempersiapkan kegiatan lomba ini. Semoga prestasi dan kerja keras sebagai perwakilan UKM Mahasiswa Polman Bandung dalam Kompetisi Kesling Cup Tahun 2023 ini menjadi motivasi bagi UKM lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi.

BRAVO UKM FUTSAL POLMAN!!!