Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Lancar, Serah Terima Gedung Baru SBSN MAN 2 Sleman

Lancar, Serah Terima Gedung Baru SBSN MAN 2 Sleman

Sleman (MAN 2 Sleman)- Pembangunan gedung baru berbasis Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) resmi selesai dan diserahkan kepada tim pengelola MAN 2 Sleman pada hari Kamis (11/11/2021) di Aula Lantai 2 Madrasah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid. Dikmad. Kanwil Kemenag D.I. Yogyakarta H. Hasan Muntholib, S.Ag, M.Si, Kasi Sarpras Bidang Dikmad Kanwil Kemenag Bahrul Anwar, SH., MM., PPK H. Sihono, S.Ag, tim Pokja pemilihan 5 orang, CV. Winila Karya (Konsultan Perencana), CV. Tri Guna (Konsultan Pengawas), Tim Advisor Teknis dari PUP ESDM DIY, PT Hidup dari Berkat serta tim pengelola SBSN MAN 2 Sleman.

Pembangunan gedung yang dimulai pada tanggal 30 Juni hingga 11 November berjalan dengan lancar. Disampaikan langsung oleh Kepala Tata Usaha MAN 2 Sleman Sri Wulandari SE.MM saat ditemui humas madrasah, “Pembangunan gedung selama 135 hari berjalan tepat waktu dengan progres positif, semoga menjadi awal yang baik untuk pelayanan bagi peserta didik di madrasah,” ujarnya.

Berita acara ditandatangi oleh PPK dan pelaksana yang disaksikan oleh Kabid. Dikmad. Kanwil kemenag DIY dan KPA serta konsultan baik dari perencana, pengawas dan pihak PU. Kepala MAN 2 Sleman Drs. Muhammad Wahdan Zani menambahkan, kegiatan serah terima berjalan sukses. “Serah terima hasil pekerjaan atau berita acara terlaksana sesuai target dan berjalan dengan lancar,” ujarnya. (Qoma)