Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Dasar

Siswa SD Muhammadiyah Bodon Torehkan Prestasi Gemilang

Siswa SD Muhammadiyah Bodon Torehkan Prestasi Gemilang

sdmuhbodon.sch.id- Siswa dan siswi SD Muhammadiyah Bodon kembali menorehkan prestasi dalam berbagai ajang perlombaan. Adapun prestasi tersebut diraih oleh :

Affan Sulaiman Al Hafidz dari kelas 4C yang meraih juara 3 Olimpiade Sains Nasional (OSN) Matematika Tingkat Kapanewon Banguntapan. Prestasi ini membawanya maju ke tingkat Kabupaten Bantul.

Kalila Anggraeni dari kelas 3C yang meraih juara 1 kategori Tri Lomba SD Putri dalam event “Run and Jump Competition UNY 2023″. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam berlatih dan bersaing.

Ayla Aulia Orchita dari kelas 3C yang meraih juara 1 Lomba Lari Kategori 200 m Kid Dash Putri “Running with Memory of Jogja“. Keberhasilannya meraih juara pertama adalah bukti nyata dari latihan keras dan dedikasinya dalam olahraga.

Mereka adalah inspirasi untuk terus berusaha dan mengembangkan potensi dalam berbagai bidang. Prestasi-prestasi ini adalah contoh nyata dari komitmen dalam memberikan pendidikan holistik kepada siswa-siswi SD Muhammadiyah Bodon, yang melibatkan pengembangan akademik, keterampilan, dan nilai-nilai yang kuat. Semoga prestasi-prestasi ini akan terus menginspirasi dan mendorong siswa-siswi untuk mencapai hal-hal yang lebih besar di masa depan. Mari terus berjuang dan berkembang bersama. Berani di Bodon, berani berprestasi! (Siti Fatonah)