Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Pengelolaan e-Kinerja Guru melalui Platform Merdeka Mengajar di SMK Negeri 11 Semarang

Pengelolaan e-Kinerja Guru melalui Platform Merdeka Mengajar di SMK Negeri 11 Semarang

Pada hari Selasa, Tanggal 23 Januari 2024 di Aula SMK Negeri 11 Semarang dilaksanakan sosialisasi dan pendampingan pengelolaan e-kinerja guru melalui Platform Merdeka Mengajar/ PMM yang diikuti semua guru normatif, guru adaptif dan guru produktif SMK Negeri 11 Semarang.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMK Negeri 11 Semarang Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T. melalui Wakil Kepala Manajemen Mutu Antonius Bowo W., S.IP., S.Pd., M.A. bahwa kita sebagai guru harus siap dan mampu untuk melaksanakan Pengelolaan e-Kinerja melalui Platform Merdeka Mengajar/ PMM. Guru dan Kepala Sekolah dapat melakukan Pengelolaan e-Kinerja yang lebih kontekstual dan spesifik untuk pelaksanaan tugasnya sebagaimana visi transformasi pembelajaran yang ditetapkan Kemendikbudristek.

Kegiatan sosialisasi dan pendampingan pengelolaan e-kinerja guru melalui Platform Merdeka Mengajar/ PMM ini dilaksanakan dalam 2 sesi. Sesi pertama pukul 08.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB diikuti oleh guru normatif dan adaptif, sedangkan sesi kedua pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB diikuti guru produktif.

Guru yang mengikuti sosialisasi dan pendampingan pengelolaan e-kinerja melalui Platform Merdeka Mengajar atau PMM ini begitu antusias dalam mengikuti arahan dan presentasi yang disampaikan oleh Tim Manajemen Mutu SMK Negeri 11 Semarang.