Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Peringatan Isra Mi’raj dan Tasyakuran Pemilu Damai Menuju Indonesia Baldatun Toyyibatun wa Rabbun Ghofur

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 

SMYTITANEWS

SIDOARJO – Pada hari yang penuh keberkahan ini, SMK YPM 3 Taman bergembira dalam mengadakan peringatan Isra Mi’raj dan tasyakuran pemilu damai menuju Indonesia baldatun toyyibatun wa rabbun ghofur. Kegiatan ini merupakan momen yang istimewa, di mana kami merenungkan perjalanan ajaib Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, dan kemudian menuju langit-langit yang tinggi dalam perjalanan Isra Mi’raj.

Selain itu, kami juga bersyukur atas berlangsungnya pemilihan yang damai di Indonesia, yang telah memungkinkan kita untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi negara kita. Dalam semangat tasyakuran ini, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu.

Sebagai siswa dan siswi SMK YPM 3 Taman, kami berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai perdamaian, persatuan, dan kemajuan. Kami berharap agar Indonesia terus menjadi baldatun toyyibatun, yaitu negeri yang baik, dan kami memohon ampunan dari Allah yang Maha Pengampun.

Mari kita semua bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik, dengan menjaga persatuan, menghargai perbedaan, dan bekerja keras untuk kemajuan bangsa. Terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam peringatan ini. Semoga kita selalu mendapatkan rahmat dan berkah-Nya. Aaminn YRA.

SMK Bisa! SMK Hebat! SMK YPM 3 Taman Luar Biasa, Unggul dan Juara!

Cari Tau Lebih Lanjut Yuks Tinggal Klik ????????????????

????????

 
Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0895 2370 8455
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://www.instagram.com/smkypm3taman/
https://www.facebook.com/Smk-Ypm-3-Taman-Sidoarjo-1184979134971765/?ref=page_internal