Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Palembang Gelar Grand Final Akhi Ukhti Tahun 2024/2025

MAN 2 Palembang Gelar Grand Final Akhi Ukhti Tahun 2024/2025

Humas, Mandupa.

MAN 2 Palembang menggelar grand final Akhi Ukhti Tahun 2024/2025 di halaman MAN 2 Palembang, Senin (26/2). Kegiatan tersebut merupakan program tahunan OSIM MAN 2 Palembang. Dengan tema “The Rise Of Sukarsa Sumpena” yang diambil dari Bahasa Inggris dan Bahasa Sansekerta Akhi Ukhti MAN 2 Palembang memiliki harapan akan kebangkitan remaja yang memiliki keinginan untuk bemimpi yang tinggi.

Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. saat memberikan kata sambutan berkata Pemilihan Akhi Ukhti ini bukan hanya mengandalkan kecantikan dan ketampanan saja tapi dilihat dari kepintaran dan kecerdasan publik speaking.

“Para finalis sebelumnya telah mengikuti beberapa tahapan seleksi sehingga terpilij 14 orang atau 7 pasang finalis Akhi Ukhti, hari ini juga para finalis disaksikan oleh para orang tuanya. Begitu bangganya orang tua kalian yang hadir pada hari ini menyaksikan anaknya tampil dan terpilih menjadi akhi ukhti MAN 2 Palembang,”ujarnya.

Akhi Ukhti MAN 2 Palembang merupakan Kumpulan siswa/I MAN yang menjadi duta sekolah dan icon di MAN 2 Palembang yang Islami, Wawasan, Pengetahuan, dan Solidaritas.

“Dari Akhi Ukhti ini harapannya semoga MAN 2 Palembang terus berkembang di dunia pageant dan lebih di kenal oleh sekolah dan Madrasah lainnya,”harap Yusri. (am)