Selasa, 14 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Safari Ramadan UNJA Berakhir di Masjid Al-Amin Puri Masurai 2

Safari Ramadan UNJA Berakhir di Masjid Al-Amin Puri Masurai 2

Pewarta: Dimas Anugrah Adiyadmo / Vanesya T.U.
Foto: Rimel P. / Deden S.

Editor: Mochammad Farisi
Copyright © HUMAS UNJA 2024

JAMBI,- Safari Ramadan Universitas Jambi (UNJA) telah sukses dilaksanakan di 8 lokasi berbeda sejak 15 Maret – 29 Maret 2024, dengan lokasi terakhir dilaksanakan di Masjid Al-Amin, Komplek Puri Masurai 2, Kelurahan Mendalo Darat pada Jumat, 30 Maret 2024.

Pada kegiatan itu juga turut diadakan buka bersama, pembacaan tahlil, dan doa sebagai bentuk syukur serta memperkuat silaturahmi di rumah pribadi Rektor UNJA, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H.

Prof. Helmi selaku tuan rumah menyambut hangat para tamu undangan yang terdiri dari Guru Besar, pejabat di lingkup UNJA, Dharma Wanita Persatuan, koordinator safari Ramadan, serta civitas akademika lainnya.

Rektor dalam sambutannya dihadapan jemaah Masjid Al-Amin kembali menjelaskan tujuan safari ramadan ini yaitu untuk bersilaturahmi dan mendekatkan UNJA ke masyarakat.

“Kehadiran kami di sini dalam rangka silaturahmi mendekatkan UNJA ke masyarakat dan mengharapkan masyarakat juga dapat dekat dengan UNJA. InsyaAllah kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah sehingga kita semua selalu diberikan kekuatan, kesabaran, dan kesuksesan dari Allah SWT,” ujar Rektor.

Sutikno sebagai perwakilan masyarakat di sekitar Masjid Al-Amin, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Rektor UNJA beserta rombongan dan berharap dari kunjungan ini membawa manfaat serta keberkahan.

“Saya mewakili pengurus Masjid Al-Amin serta masyarakat RT 27 dan 23 mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, mudah-mudahan kunjungan dari bapak Rektor beserta rombongan dapat membawa manfaat dan berkah,” ucapnya.

Pada Safari Ramadan terakhir ini, tim yang betugas terdiri dari Dr. Muhammad Amin Qodri, S.H., LL.M. sebagai imam salat Isya, Akhmad Fikri Rosyadi, S.Pd., M.Pd. sebagai imam salat Tarawih, dan ditutup dengan penyampaian kultum oleh Ustad Muhammad Sholeh, S.Pd., M.Pd.