Selasa, 14 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Intan Septiana Riyadi, Mahasiswa Peternakan UNJA Raih Juara Nasional OSN-AT 2024

Intan Septiana Riyadi, Mahasiswa Peternakan UNJA Raih Juara Nasional OSN-AT 2024

Pewarta: Silvia Yuliansari / Irah S.
Foto: ist*

Editor: Mochammad Farisi
Copyright © HUMAS UNJA 2024

Mendalo- Mahasiswa Prodi Peternakan angkatan 2022 Fakultas Peternakan Universitas Jambi (UNJA), Intan Septiana Riyadi, berhasil meraih medali perunggu dalam Olimpiade Sains Nasional – Awal Tahun (OSN-AT) 2024 yang diselenggarakan oleh Yayasan Berlian Hati Mulia Sumatera Utara tanggal 07 hingga 09 Maret 2024 secara daring.

OSN-AT merupakan sebuah ajang kompetitif di bidang Sains yang diselenggarakan dengan jangkauan peserta didik SD/MI/Sederajat, SMP/MTs/Sederajat, dan SMA/MA/Sederajat, serta perguruan tinggi.

Dalam partisipasinya mengikuti OSN-AT, Intan Septiana Riyadi berhasil membawa pulang medali perunggu bidang biologi mengalahkan ratusan lebih peserta dari kategori perguruan tinggi lainnya.

“Penghargaan yang saya peroleh ini cukup jadi kesan yang berharga, karena bisa mengasah kemampuan, bisa menambah ilmu serta pengalaman bagi saya dalam mengikuti olimpiade sains tingkat mahasiswa,” ujar Intan Septiana Riyadi.

Dr. Ir. Endri Musnandar, M.S. Kaprodi Peternakan mengucapkan selamat dan harapan atas capaian mahasiswanya.

“Selamat pada Intan semoga menjadi motivasi bagi mahasiswa lain bahwa mahasiswa UNJA mampu bersaing dan beprestasi nasional bahkan internasional.”tutupnya.