Selasa, 30 April 2024
Perguruan Tinggi

Tim RBI UNIMED Berikan Pelatihan LKE untuk Tindak Lanjuti Penilaiain TPSK Kemendikbudristekdikti

Tim RBI UNIMED Berikan Pelatihan LKE untuk Tindak Lanjuti Penilaiain TPSK Kemendikbudristekdikti

TIM RBI Universitas Negeri Medan kembali melakukan pendambingan LKE kepada Tim ZI Fakultas. Pendampingan kali ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari hasil penilaian LKE yang dilakukan oleh Tim TPSK Kemendikbudristekdikti. Acara pendampingan ini diselenggarakan di Ruang VIP, Gedung Serbaguna Unimed. Selasa, (02/04/2024).

Dalam sambutannya ketika membuka acara Ketua Tim RBI UNIMED Prof. Dr. Muhammad Yusuf mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari penilaian LKE yang telah dinilai oleh Tim TPSK Kemendikbudristekdikti. “LKE yang beberapa bulan ini dengan sunguh-sungguh kita kerjakan telah dilakukan penilaian oleh Tim TPSK Kemendikbudristekdikti, memang hasil yang didapat belum maksimal tetapi dengan rutin dilakukan pendampingan ini dapat meningkatkan penilaian LKE ZI kita,” ujar Prof. M. Yusuf.

Lanjutnya Prof. M. Yusuf juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai evaluasi dari LKE yang telah diisi oleh Tim ZI Fakultas. “Disini kita bersama akan mengevaluasi seluruh kekurangan dari LKE yang telah dikerjakan, apa saja dokumen yang harus dilengkapi agar hasil LKE ZI kita dapat memperoleh nilai yang maksimal sehingga kita dapat mewujudkan dengan cepat ZI di Fakultas di lingkungan Unimed,” ungkapnya.

“Seperti yang kita ketahui pada LKE ZI, TPSK telah memberikan masukan untuk melengkapi seluruh dokumen yang ada pada setiap area LKE. Untuk itulah kita hadir disini agar membahas seluruh masukan-masukan tersebut bersama dengan Tim Penilai UNIMED, disini kita menyamakan persepsi antara Tim ZI Fakultas dan Tim Penilai agar nantinya kedepan Tim ZI Fakultas tidak mengalami kebingungan lagi untuk menyiapkan dokumen apa yang harus disiapkan sehingga seluruh area pada LKE terlengkapi. Semoga dengan adanya kegiatan ini keinginan kita dalam mewujudkan  ZI WBK dan WBBM dapat segera terlaksana,” tutup Prof. Muhammad Yusuf. (Humas Unimed/zr)