Selasa, 30 April 2024
Perguruan Tinggi

Berkah Ramadan: Satpam UM Terima Bingkisan Paket Sembako dari Bank CIMB Niaga Syariah

Berkah Ramadan: Satpam UM Terima Bingkisan Paket Sembako dari Bank CIMB Niaga Syariah
image_pdf

Sebanyak 105 bingkisan paket sembako dibagikan oleh Universitas Negeri Malang (UM) kepada para satpam yang berasal dari Bank CIMB Niaga Syariah salah satu mitra kerjasama UM. Paket sembako dibagikan pada 5 April bertempat di halaman belakang gedung rektorat UM pukul 15.00 WIB. Wakil Rektor II UM, bersama Seksi Pengelolaan GKB dan Keamanan UM, serta perwakilan resmi dari Bank CIMB Niaga Syariah, hadir dalam acara penting ini. Penyerahan bantuan ini diharapkan dapat memberikan dukungan kepada para satpam yang setia menjaga keamanan dan ketertiban kampus. 

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II UM, Prof. Dr. Puji Handayati, S.E.Ak, M.M., CA, CMA, menyatakan rasa terima kasih atas kepedulian dari Bank CIMB Niaga Syariah. “Bantuan ini tidak hanya sekadar paket sembako, tetapi juga merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian dari para satpam yang selalu siap menjaga keamanan lingkungan kampus dan mudah-mudahan ini memberikan keberkahan untuk kita semua”, ujar Prof. Puji.

Sementara itu, perwakilan dari Bank CIMB Niaga Syariah, Novita Damyanti, mengungkapkan bahwa mereka merasa bangga bisa turut serta dalam memberikan rezeki di Bulan Suci Ramadan ini. “Disini kami senang bisa berbagi rezeki dan kebahagiaan bersama dengan memberikan sedikit bingkisan untuk menambah kebahagiaan yang dirumah dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerjasama dengan UM yang sudah berlangsung selama 2 tahun”, ujar Novita.

Paket sembako yang diserahkan terdiri dari bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, dan makanan kemasan lainnya, yang diharapkan dapat membantu para satpam dan keluarga mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Acara berakhir dengan foto bersama dan penyerahan sembako secara simbolis kepada satpam UM. Semangat kebersamaan pun terpancar dari kegiatan ini, menggambarkan solidaritas dan kepedulian dalam menjaga kesejahteraan bersama di lingkungan kampus.

Pewarta: Muhammad Salmanudin Hafizh Shobirin – Humas UM