Selasa, 30 April 2024
Perguruan Tinggi

PT Solo Murni Undang Antusiasme Alumni SCU dalam Campus Hiring

PT Solo Murni Undang Antusiasme Alumni SCU dalam Campus Hiring

Para alumni Soegijapranata Catholic University (SCU) berkesempatan menyambangi kampusnya kembali. Mereka berkunjung dalam rangka mengikuti Campus Hiring di Gedung Mikael, Kampus 1 SCU Bendan.

Rutin diselenggarakan Soegijapranata Student Career Center (SSCC) SCU, kali ini Campus Hiring menghadirkan PT Solo Murni. Kegiatan ini diselenggarakan pada Jumat, 22 Maret 2024.

Campus Hiring ini pun menjadi kesempatan pertama PT Solo Murni hadir di SCU. Walau begitu, PT Solo Murni telah banyak hadir di berbagai kegiatan Job Fair yang diselenggarakan SSCC SCU.

Sharing Company Profile

Para peserta pun diajak berkenalan lebih dekat dengan PT Solo Murni melalui sesi Sharing Company Profile. Bersamaan dengan itu, para peserta Campus Hiring juga berkesempatan mengikuti psikotes sekaligus wawancara kerja secara langsung.

“Nanti kita akan coba saring ya temen-temen yang kira-kira pas dengan posisi yang ditawarkan. Kita akan undang untuk interview nanti dengan user,” terang Compensation and Benefit Head PT Solo Murni, Claudia Andita Lazarusli.

Selain SCU Career Fair, Campus Hiring menjadi upaya SSCC SCU dalam menjembatani mahasiswa dengan dunia kerja. Dalam hal ini, khususnya dengan berbagai jaringan perusahaan yang telah bermitra dengan SCU.