Selasa, 02 Juli 2024
Perguruan Tinggi

Lulusan Terbaik Wisuda Gelombang 3 Untirta 2024 Terbitkan Tulisan di Jurnal PIJAR

Lulusan Terbaik Wisuda Gelombang 3 Untirta 2024 Terbitkan Tulisan di Jurnal PIJAR

Serang,- Pada gelaran Wisuda Gelombang 3 Untirta yang dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Juni 2024, Sindy Nur Fitriyani, yang merupakan kelahiran Serang, 3 Mei 2002, dinobatkan sebagai salah satu lulusan terbaik dengan mempublikasikan Jurnal dengan Judul karya ilmiah “Analysis Of The Application Of Spatial Planning Principles In The Regional Spatial Plan (RTRW) Of Lebak District Towards Mining Activities In The Gunung Liman Area” pada jurnal PUSPITUR: International Journal of Academic Research (PIJAR).

Pada kesempatan ini, saat menyampaikan pidatonya di hadapan pimpinan, senat dan audien wisuda, ia berharap para lulusan terus berjuang sampai titik darah penghabisan.

“Meskipun studi kita telah selesai pada hari ini kita masih tetap menjalin silaturahmi dengan nama ikatan alumni Untirta yang tetap menjaga dan mengharumkan nama baik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa di ruang lingkup yang lebih luas dan terus mengembangkan diri agar berprestasi,” katanya.

“Hidup ini tidak boleh sederhana, hidup ini harus hebat, kuat, besar dan juga bermanfaat dan yang sederhana adalah sikap kita. Oleh karenanya marilah kita bersama-sama membuktikan bahwa lulusan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa adalah insan akademik yang unggul,” yakinnya.

Ia berharap, para lulusan jangan patah arang dan harus mengambil kesempatan di manapun berada demi Indonesia yang lebih baik.

“Sesulit apapun rintangannya, selama selalu berusaha pasti tercapai,” ujarnya.(TMA/AAP)