Sabtu, 18 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

SEMINAR PT INDAKO DI SMK NEGERI 1 AIR JOMAN

SEMINAR PT INDAKO DI SMK NEGERI 1 AIR JOMAN

Konsistensi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dalam meningkatkan kualitas pendidikan vokasi industri kembali diwujudkan melalui aktivitas  edukasi bertajuk  “ Seminar Teknologi Honda PGM-FI  dan Honda Smart Technology “. Seminar yang dimulai sejak pertengahan Agustus s/d Oktober 2019 ini dijadwalkan akan menyambangi 48 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Binaan Honda yang ada di wilayah Sumut.

Semangat para siswa baru SMK ini tidak hanya terlihat saat tim Honda memberikan pemaparan materi seputar teknologi, namun antusias mereka juga tampak saat Honda membuka kesempatan untuk uji praktek langsung Honda Smart Key yang merupakan salah satu teknologi terbaru yang belakangan ini diperkenalkan Honda kepada konsumen setia Sepeda Motor Honda. Dimana Honda Smart Key mempunyai fitur utama untuk menghidupkan mesin sebagai pengganti kunci konvensional. Oleh karena itu, Honda Smart Key mampu menggantikan fungsi kunci fisik yang selama ini digunakan pada sepeda motor.

ada kesempatan berbeda, Leo Wijaya selaku Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan, bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi masa depan dunia dan merupakan senjata yang sangat kuat yang dapat memberikan perubahan untuk dunia. Karenanya dengan semangat Satu HATI, Honda terus berupaya berkontribusi dalam dunia pendidikan dengan terus melakukan transfer ilmu  kepada para pelajar SMK guna membekali mereka dengan pengetahuan otomotif yang baik untuk dapat bersaing dalam menghadapai tantangan dunia kerja.

(sumber : https://indako.id/news/seminar-teknologi-jadi-cara-honda-tingkatkan-kualitas-pelajar-smk/ )

Video Dokumentasi Seminar Pt Indako Di SMK N 1 AIR JOMAN.